Paket Kirana

Paket Kirana

Paket Kirana adalah sebuah fasilitas Umroh yang kami berikan khusus bagi anda yang menginginkan beribadah secara Ikhlas dan tulus, namun tidak terlalu mengharapkan fasilitas yang megah. Karena keutamaan pada paket ini adalah berbagi, tulus, dan Ikhlas. Karena pada paket ini, anda akan diberikan pemahaman tentang keutamaan beribadah tanpa menitik beratkan pada nilai-nilai duniawi. Dan pada Paket Kirana ini, anda tidak perlu mengerluarkan banyak biaya.

A. Akomodasi:
Pada paket ini, akomodasi yang akan anda dapatkan antara lain sebagai berikut:
– Madinah: Muhtaruk Alam / Setaraf
– Makkah: Olayan Makkah/ Setaraf
– Jeddah: City Tour

B. Harga Paket:
Dan harga paket yang anda dapatkan untuk jenis ini adalah sebagai berikut:
– Berdua: 2.190 USD
– Bertiga: 2.090 USD
– Berempat: 1.990 USD

Kami akan memberikan anda pelayanan sepenuh hati dan membawa anda mengerti akan kebesaran Allah. SWT. Serta kami juga insyallah akan menuntun anda mendaji insan cendikia, seperti moto kami.

 

 

JADWAL UMROH

Hari 01 : JAKARTA – JEDDAH – MADINAH

Berkumpul 4 jam sebelum keberangkatan di Hotel Transit Quality terminal II D – E Airport Internasional Soekarno Hatta untuk acara pelepasan jamaah, selanjutnya jamaah proses boarding dan berangkat menuju Jeddah. Tiba di  Jeddah Proses Imigrasi dan Bagasi selanjutnya menuju Kota suci Madinah dengan Bus AC tiba di hotel untuk bermalam/istirahat

 

HARI 02 : MADINAH

Setelah sarapan pagi di hotel, ziarah Makam Rasulullah, Sahabat dan Raudah dan Pemakaman Baqi’,

Acara Bebas, Memperbanyak Ibadah di Masjid Nabawi

 

HARI 03 : MADINAH

Setelah Sarapan pagi ziarah khazanah kota suci Madinah mengunjungi Masjid Quba, Masjid Qiblatain, JabalUhud, Lokasi Perang Khandaq, Masjid Sab’ah serta pasarKurma kemudian kembali Hotel.

Acara bebas, dianjurkan untuk memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi

 

HARI 04 : MADINAH – MEKKAH

Setelah Sholat Zuhur dan makan siang, berkumpul di lobby hotel kemudian berangkat menuju Mekkah, miqat / niat umrah di Bir Ali. Tiba di Mekkah langsung ke hotel, makan malam. Menunaikan ibadah umrah bersama – sama (Thawaf, Sa’I danTahallul)

 

HARI 05 : MEKKAH

Acara bebas, dianjurkan untuk memperbanyak ibadah di Masjidil Haram.

 

HARI 06 : ZIARAH KHAZANAH MAKKAH

Ziarah di sekitar kota Mekkah , JabalTsur, JabalRahmah, Arafah, Mina, Muzdalifah& Masjid Ji’ronah untuk Miqat bagi yg melaksanakan umrah ke-2

 

HARI 07 : MEKKAH

Acara bebas, dianjurkan untuk memperbanyak ibadah di Masjidil Haram.

 

HARI 08 : MEKKAH – JEDDAH – JAKARTA

Setelah Thawaf Wada’ berangkat menuju Jeddah, tiba di kota Jeddah city tour dan shopping di Balad.kemudian berangkat ke airport untuk check in menuju Jakarta.

 

HARI 09 : JAKARTA

Tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta. Alhamdulillah Ibadah Umrah dan Rihlah Religi bersama kami. Semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT dan digolongkan Umrah Maqbulah. Amin Ya Rabb.

Leave a comment